Halaman

Tuesday, June 25, 2013

Mahabbah

Seampuh-ampuhnya ilmu jika membuat sengsara pasti datangnya dari setan. Ada amalan bukan utk pelet tapi untuk mendatangkan mahabah (cinta) jika dia memang jodoh kita insyaallah diberi jalan oleh Allah jika tidak, bisa jadi saudara dan dia tidak ada efek sampingnya.

Ini bisa disebut amalan juga bisa disebut doa mahabbah, amalan cukup mudah, dilakukan setiap sehabis sholat fardhu BERJAMAAH di masjid selama 40 hari:

Tawasul kpd :
Rasulullallah s.a.w
Sahabat Baginda
Syeikh Abd Qodir
Para Wali Songo
Ahli Kubur khususnya orang tua kita

Kemudian...
Subhaanallahil ‘adhiimi Subhanaallahi wabihamdihi…33x
Alhamdulillaahi rabbil ‘alaamiina, shukron lillahi ta’ala…33x
Allahu Akbar, Allahu dhul-Jalali wal-Ikram…33x
Laailaaha illallahu wahdahuu laa syarikalah lahul mulku walahul hamdu yuhyii wa yumiitu wahuwa ‘ala kulli syai’in qadiir…3x


Doa:

"ALLAHUMMA ANTAL-AZIIZUL-KABIIR, WA ANAA ‘ABDUKADH-DHA’IIFUDZ-DZALIIL, ALLADZII LAA HAWLA LII, WALAA QUWATA ILLAA BIKA. ALLAAHUMMA SAKHKHIRLII FULAANAN (sebutkan nama orangnya) KAMAA SUKHKHIRA FIR’AWNU LII MUUSAA, WALAYYIN LII QALBAHU KAMAA LAYYANTAL-HADIIDA LII DAAWUD. FA INNAHU LAA YANTHIQU ILLAA BI IDZNIKA, NAASHIIYATUHU FII QABDHATIKA, QALBUHU BIYADIKA. JALLA TSANAA’U WAJHIKAL-KARIIM, YAA ARHAMAR-RAAHIMIIN. ALLAAHUMMA LAYSA FIL-HAWAA’I DZARRAATUN WALAA FIS-SAMAA-I QATHARAATUN WALA FIL-ARDHI MADARAATUN WALA FIL-HAYAWAANI LAHAZHAATHUN WALAA FIL-QULUUBI KHATHARAATUN ILLAA WAHIYA LAKA SYAAHIDATUN WA’ALAYKA DALLATUN, SAKHKHIRLII QALBA FULAAN (sebut lagi namanya) WADFA’ ‘ANNII SYARRAH, INNAKA ‘AALAA KULLII SYAY’IN QADIIR"

Artinya:

"Ya Allah, Engkaulah Yang Mahamulia lagi Mahabesar, dan aku hamba-Mu yang dho’if lagi hina, yang tidak ada daya dan kekuatan bagiku melainkan dengan izin-Mu. Ya Allah, tundukkan-lah bagiku si Fulan (sebutkan namanya) sebagaimana Fir’aun ditundukkan bagi Musa, dan lunakkanlah hatinya bagiku sebagaimana Engkau telah melunakkan besi bagi Daud. Karena sesungguhnya ia tidak bertutur kata melainkan dengan izin-Mu, ubun-ubunnya berada di genggaman-Mu. Sungguh besar keagungan wajah-Mu yang mulia, wahai Yang Paling Pengasih diantara yang pengasih. Ya Allah, tidak ada zarah (atom) di udara, tidak ada rintik-rintik hujan di langit, tidak ada hewan maupun lintasan di dalam hati, melainkan menjadi bukti bagi keberadaan-Mu dan menjadi petunjuk atas-Mu. Tundukkanlah untukku hati si Fulan (sebut namanya lagi) dan hindarkanlah dariku kejahatannya (keburukannya). Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu"

# boleh juga jika diamalkan pada selepas waktu solat isya' & ke atas sebanyak 41x bacaan doannya